Minggu, 22 Mei 2011 10:48 WIB
OTOBURSA Tumplek-Blek 2011

Bonus Pembelian Helm Import di Juragan Helm


Gerai penjual helm import, Juragan Helm hadir di OTOBURSA Tumplek Blek 2011 (21-22/5). Tentunya tetap menjajakan helm-helm berkelas seperti Arai, Nolan, AGV, Shoei dan beragam merek helm eropa.

Uniknya, meski tidak menjanjikan diskon pembelian helm tapi sang pemilik tak segan memberikan banyak hadiah langsung. "Ada beberapa bonus untuk pembelian helm selama pameran," buka Agus, owner Juragan Helm.

"Tiap pembelian helm akan mendapatkan masker dan pewangi helm," ungkap pria yang mengaku penjualannya di hari pertama OTOBURSA Tumplek Blek cukup baik.

Selain helm import, Juragan Helm juga punya stand yang bersebrangan yang manjajakan helm merek lokal seperti INK. KYT dan MDS.

Bukan hanya helm, tapi safety gear lainnya seperti sarung tangan, sepatu hingga jaket juga dijajakannya. "Kita lengkap ada sepatu dan jaket import juga," promonya.
Penulis : Popo | Teks Editor : | Fotografer : Popo

Kirim Komentar

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengisi komentar

Karakter tersisa.

Disclaimer

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis , kasar , berisi fitnah, atau berbau SARA