Selasa, 26 Juni 2012 18:00 WIB
Tematis Pekan Raya Jakarta 2012

Diskon Sarung Jok Tahan Panas dan Hujan di PRJ

Parkir motor di bawah terik matahari membuat jok menjadi panas. Saat duduk, pantat terasa terpanggang. Apes lagi, kalau parkir saat hujan. Jok jadi basah, celana pun ikutan lepek kalau dipaksa duduk.

Tapi tidak usah khawatir, sarung jok motor 3D coba memberikan solusi. Sarung jok ini diklaim oleh penjualnya mampu menyerap panas dan air.

“Sarung jok buatan China ini selain menyerap panas dan air, juga bikin jok tidak licin saat melakukan pengereman mendadak,” tutur Diana Kurnia, distributor sarung jok motor 3D.

“Sementara sarung jok motor 3D ini baru dipasarkan di Makassar dan belum dipasarkan di Jakarta, tapi untuk memenuhi kebutuhan bikers kami hadir di acara Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2012,” tambah Diana.

Asiknya, selama PRJ, sarung jok yang biasanya dijual Rp 80 ribuan ini kena diskon. Harganya cuma Rp 50 ribu saja. Untuk mendapatkannya sambangi langsung ke extension belakang hall B, PRJ. Atau kontak Diana di 085717663000. (motorplus-online.com) 

Penulis : ASR | Teks Editor : KR15 | Fotografer : ASR

Kirim Komentar

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengisi komentar

Karakter tersisa.

Disclaimer

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis , kasar , berisi fitnah, atau berbau SARA