Jumat, 29 Maret 2013 07:00 WIB
Tematis INAPA 2013

Adu Diskon GPS Tracker di INAPA 2013



Jakarta - maraknya pencurian kendaraan (curanmor) di Tanah Air membuat piranti anti maling seperti GPS tracker digandrungi. Beragam merek dengan berbagai fitur dan keunggulan ditawarkan.

Kali ini, tak hanya menawarkan fitur baru tapi di ajang INAPA 2013, merek-merek GPS tracker turut memberi diskon tiap transaksi di acara yang digelar sampai tanggal 29 Maret ini.

Salah satunya adalah merek Yucom yang menawarkan produk tersebut mulai harga Rp 1,5 juta. "Itu harga promosi khusus produk baru yang belum ada di pasaran. Promo lainnya adalah diskon GPS tracker dari Rp 2,7 juta menjadi Rp 2,3 juta saja," jelas Achmad Albar, Sales Manager PT Yu Won LCD. 

Lebih lanjut, saat ini produknya tak hanya diandalkan kalangan perseorangan. Melainkan juga pihak perusahaan. "Aplikasi ini untuk memudahkan manajemen perusahaan untuk mengetahui posisi mobil mereka saat dipakai oleh anak buahnya," paparnya.

Selain itu, ia menuturkan jika fungsi GPS tracker cukup banyak. "Mulai dari mengetahui posisi kendaraan secara live melalui sms, atau map pada aplikasi. Serta fungsi engine cut off lewat hand phone, meski mobil berada pada posisi yang jauh. Bahkan bisa menyadap suara."

Merek lain yang menggelar diskon adalah Tramigo yang menawarkan harga spesial Rp 1,9 juta. "Ini harga khusus pameran, kalau diluar normalnya dijual Rp 2,5 juta" kata seorang sales counter Tramigo.

Keunggulan yang ditawarkan pada piranti ini adalah sistemnya yang sudah terintegrasi dengan aplikasi Android, Tramego Spot dan software lain yang tak membutuhkan biaya abonemen bulanan seperti sms atau layanan data lain.

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)


 
Penulis : Ilham | Teks Editor : Bagja | Fotografer : Ilham

Kirim Komentar

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengisi komentar

Karakter tersisa.

Disclaimer

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis , kasar , berisi fitnah, atau berbau SARA