Selasa, 10 September 2013 14:18 WIB
Tematis Mobil Murah LCGC

Konsumsi BBM Toyota Agya Lebih dari 21 Km Perliter!


Jakarta - Asiknya Toyota Agya, sudah harganya terjangkau, konsumsi bbm juga irit, karena secara ketat diawasi oleh pemerintah dibawah regulasi LCGC. Nah, kira-kira, berapa ya konsumsi bbm Toyota Agya?

Mengandalkan mesin baru berkapasitas 1.000cc 3 silinder, berbahan resin yang lebih ringan dari alumunium, membuat konsumsi bahan bakar Toyota Agya efisien. Sementara peraturannya, konsumsi bahan bakar minimal mobil LCGC harus 20 km perliter.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, memang tidak secara gamblang menginformasikan berapa kisaran konsumsi bahan bakar Toyota Agya, karena menurutnya, pengetesan dan praktik di jalanan selalu bervariasi.

"Kalau dites dilaboratorium 1 liter untuk 21 km dan kita mengikuti tes dan tesnya itu tidak gampang, jadi semuanya diuji sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah," kata Johnny. (mobil.otomotifnet.com)
Penulis : Bagja | Teks Editor : Bastian | Fotografer : Bagja

Kirim Komentar

Silahkan login terlebih dahulu untuk mengisi komentar

Karakter tersisa.

Disclaimer

Redaksi menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. redaksi berhak untuk tidak menampilkan komentar jika dianggap tidak etis , kasar , berisi fitnah, atau berbau SARA